Video Viral Fajrul islam kepsek Al-iman Lampung Nikahi Murid Kalungi Kondom Sutra


Fajrul Islam merupakan Kepala Sekolah SMK Al Iman 1 Banjar Agung Tulangbawang, Lampung. Di usia yang menginjak 26 tahun, Fajrul Islam menikahi sang pujaan hati, Dila Santika (19).

Pria 26 tahun ini menuturkan Dila adalah siswi yang berprestasi di sekolah. Ia bahkan sering mengikuti lomba untuk mewakili sekolah di tingkat provinsi.

"Kebetulan dalam prosesnya saya yang melatih dan mendampingi setiap persiapan lombanya, maybe ada chemistry," tambah Fajrul.

Fajrul mengungkapkan awal mula hatinya mula bergetar sejak tahun 2019. Ketika itu Dila menjadi foto cover poster sekolah yang ia bina.

Setelah kisah cintanya viral, kabar terbaru kini Fajrul tengah berbahagia usai menikah dengan Dila. Pernikahan kepala sekolah dan muridnya itu digelar pada 21 Mei 2022 dengan mengusung tema rustic simple.


IKUTI AKUN MEDIA SOSIAL KAMI : • WEBSITE : https://www.pugungmalaya.my.id • YOUTUBE : http://bit.ly/38Dl20H • INSTAGRAM : https://bit.ly/34LF4oI • FACEBOOK : http://bit.ly/3hi09fA INGIN TAHU PRODUK TERLARIS DI SHOPEE 7 HARI TERAKHIR SILAHKAN CEK DISINI : https://campsite.bio/cindriyanto